Rabu, 12 September 2012

Mengembalikan Fungsi Tombol Keyboard Yang Berubah



Assmuaikum wr.wb

Met malam nih gan,ane cuma pengen share aja cara tentang mengembalikan tombol keyboard yang bandel (he he).
Ya misalnya aja kita tekan tombol K, ehh ternyata yang keluar angka 1...udah di scan pke AV tapi gak ada terdeteksi virus,ataukah laptop anda rusak.?
Pasti itulah hal yg terlintas dalam pikiran anda.....
Kira kira kenapa ya gan bisa gitu,,
hmmmm  menurut pendapat aku sih hal itu dikarenakan  tombol keyboard laptop anda mengalami steesss (loe kok bisa..hee)...Yha bisa aja,hal ini terjadi karena terlalu banyaknya aktifitas yg trjd sehingga fungsi tombol huruf juga berfungsi menjadi tombol angka,..(bertukar fungsi)
Lalu bagaimana cara mengatasinya ?

Saya punya solusinya nh gan..ikuti dengan seksama ya...
 CARA 1 :
1. tekan tombol Fn dan tahan (jangan dilepas)

2. tekan tombol NumLK ,biasanya terletak di deretan atas tombol numerik.

3. tombol FN dan NumLK ditekan bersamaan,lalu tekan tombol numerik yang berubah            fungsinya tadi.
     contoh : tombol K berubah jadi 1,,jadi yang ditekan adalah FN+NumLK+1...

4. apabila masih belum berubah coba ulangi lagi.
5. semoga berhasil...amiinn

CARA 2 :
Belilah keyboard luaran,,dijamin bakal berhasil



Oke saya rasa cukup itu aja gan,terima kasih dan semoga berhasil.

assmualaikum wr.wb

9 komentar: